Senin, 04 Juli 2011

JANGAN PAKE VITACID !!!!

JANGAN PAKE VITACID !!!!!!!!!!!!!!!!!!

6 komentar:

Awan Budi Sakti mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Youlee Kusuma Putri mengatakan...

kenapa emang say menyarankan jangan pake vitacid? langsung muncul ya jerawatnya? yang saya baca sih, emang sebulan awal pemakaian itu bisa memunculkan jerawat yang blm muncul. Tapi KATANYA itu untuk menghabiskan jerawat yang ada.

Darsyilana mengatakan...

lho, padahal kamu bulan juni 2011 ngepost artikel tntang kehebatan vitacid, kok sekarang bilang jangan pake vitacid?

Putri Jennia Fasa mengatakan...

mba youlee. iya sih mungkin saya ga cocok ato ketinggian persen nya, wajah saya iritasi abis, kebakar gitu ... dua minggu baru sembuh

darsyilana. iya bener ... emosi sesaat ... eh pas nyoba ga cocok banget buat saya .. huhu

Anni mengatakan...

Coba pakai EMC dan BMC sai... egyptian magic cream dan beauty magic cream

Putri Jennia Fasa mengatakan...

Skrg sih pake natasha, alhamdulillah jerawat jidatnya ud ilang :') tinggal bekasnya aja dikit lg mbaaa