Sabtu, 01 September 2012

Before & After

cuma keingetan aja sama janji dulu sebelum make dukun eN, kalo emang misalkan ada perubahan di wajah, mesti posting. Biar tau aja gitu kalo emang si wajahnya udah berubah. Dan ketika liat-liat poto 5 bulan lalu sama poto sekarang .... oalaaaa beda banget ya. ckckckc cekidot ...

ini sebelum pake produk eN, ckckcck .. komentarin deh :D

ini udah pake produk eN sekitar 4 bulan .... hehe beda banget kan :D


Polkadot nya a.k.a bekas jerawat udah bener-bener hilang, alhamdulillah

khusus liat bagian jidat deh dan perubahan warna kulit. setingkat lebih cerah gitu dan alhamdulillah .. walopun skrg masih suka kucel-kucel dikit, tapi kucel dan kusamnya ga kaya dulu lagi. yihaaaaaa pede deh sekarang. krisis pede karena jerawat, uda lewat. hehee .. udah ah, met solat maghrib ya :)

4 komentar:

atha mengatakan...

saya baru make natasha , awalnya masi ngerasa rancu sih hasilnya bakal gimana .. tapi pas liat mbk ,saya percaya deh :)

Putri Jennia Fasa mengatakan...

hehehe asal telaten aja mbak, sukses yaaa :) alhamdulillah saya juga lebih pede skrg )berasa ngiklan) hehe

indri larasati mengatakan...

waaah mulus banget yah,, tp saya gaberani nih pakai natasha, steroidnya ituloh,

Putri Jennia Fasa mengatakan...

engga ko mbak, steroid cuma gosip sip sip hehehehe insya allah aman