Minggu, 13 Mei 2012

Langit Masih Berwarna Biru :)


baru pulang nih, abis keliling-keliling seharian .. banyaknya sih ga jelas. hehehe ... tadi siang foto bareng warga GO (Ganesha Operation). kebanyakan nunggunya daripada fotonya. janji jam 11 eh dapet kebagian foto ada kali jam setengah 1 ... fiuhh ...
nah abis itu, nganterin Giovana yang pengen ke Natasha juga katanya .. huwooo :* oke aku nganter. jadilah aku, gio dan apsari mendatangi natasha yang di Jl. Supratman itu. aku dan apsa nunggu di ruang tunggu yang adeeem banget itu. kontras banget sama suasana di luar yang panas audzubilah .. >___<"

minggu ini aku bakalan free banget nih, moga ga mati gaya di rumah ... sendirian ga ada kegiatan. hehe ... kenapa free banget? soalnya .... GO nya kan udah beres, udah ga ada jadwal .. anak-anak udah mau UKK. sedih deh kalo gini .... bakalan ga ada pemasukan nih sampe bulan september ... hikshikshiks .. menangis sejadi jadinya ........ :'(((( ... hehehee
kalo terus-terusan main, wew .. duitnya ga ada .. hahahaaa. terus .. ga mungkin juga pacaran terus sama nuansa. dia kan lagi ga bisa diganggu gugat. iya lah .. lagi penelitian lapangan, demi thesis tercintanya itu, gapapa deh .. :') *sukses yaaa

sedih deh rasanya kalo ada orang yang salah paham. sediiih rasanya .... ketika maksud kita sama sekali bukan kesana, ada yang menanggapi kesana ... :-|
Aku takkan menyesali segala cerita
Sekali lagi ingin kudekap jiwamu
Ingin kembali kurasa kehangatan yang dulu selalu ada di sisi perjalanan
Dan ingin kukatakan segalanya padamu
Segala perkataan yang tak pernah sempat kutitipkan dalam lembaran masa lalu
Sebelum benar-benar telah usai langkahku
Sebab makin rapuh kini raga dan jiwaku

maafin aku ya :")

Tidak ada komentar: