Kamis, 31 Mei 2012

KURUS

postingan kali ini, aku pengen curhatin tentang badanku yang ... kurus :'(. iya kurus. berat badanku ga pernah lebih dari 45, nyampe 45 pun ga pernah. paling maksimal juga 44 kg, itu pun waktu aku masih aktif di karate.



"makannya atuh banyakin ..." gitu kata orang-orang yang gatau porsi makanku.
Aku suka makan, dan makanku banyak. tapi tetep aja, ga ngaruh sama berat badan. Sedangkan teman-temanku, mau itu teman SMA ato temen kuliah, sekarang mereka sudah berkembang tumbuh subur sentosa. aaaa ngiri >___<. jelek juga kan ya kalo terlalu kurus. udah pendek, kurus pula. Padahal segala cara udah dilakuin, makan banyak, ngemil .. tetep ga ngaruh sama sekali. sampe temen-temen yang seharian sama aku, gamau nemenin makan lagi. lagi diet katanya, aaaaaa ga asik. aku jadinya ga ada temen makan, ga ada temen jajan :'( sedih kan ya ....


 dwi, yuan ..... temen dan pacar tersayang lagi pada diet tuh. Jadinya, aku ga ada temen buat makan dan ngemil sepuasnya, ga kaya dulu waktu mereka belom diet. sekarang tuh, kalo mau jajan apa, pasti merekanya mikir. kan tadi udah makan, tar aja ah makannya sekalian makan sore ... nah kalo udah maghrib gitu, aku ajakin yuan makan, dia gamau. aku kan ga makan malem ... >_____< . yuan sih suka nyuruh aku makan sendiri aja, iya oke deh ..... tapi, kalo aku ngemil apa gitu, tetep aja yuan suka nyolek-nyolek banyak hahahaaaa gagal deh tuh dietnya. makanya, bukannya aku gamau makan sendiri. tapi ngehargain aja dia yang lagi diet. di engga-engga juga dia pasti tergiur sama makanan aku, dan akhirnya nyolek-nyolek dikit berubah jadi nyolek-nyolek banyak. :DDD
dua mingguan yang lalu deh, mamah ngebeliin aku susu weight gain yang kalo diiklannya tuh, orang yang segede lidi ampe kebawa angin, kalo minum itu bisa langsung berisi. hihiii ..... dan itu pun GA NGARUH buat aku yang emang dari sononya ga ada bakat buat ndut ato berisi. mama aku sekarang aja gendutnya karena faktor umur hehe, papahku juga kurus tinggi. cuma adekku aja tuh yang entah titisan mana gendut sendirian.

Tidak ada komentar: