Selasa, 01 Juni 2010

Ambil Foto Lapangan Untuk Skripsi Saya (Pertanian yang menggunakan Mulsa)

hari itu (29 Mei 2010) saya mengambil foto lapangan, foto-foto sawah orang yang ada mulsanya, hihihii ..
sawahnya jauh dari rumah, 3 kiloan lah dari rumah
ditemani rieska (adik saya), maka kami pun berangkat menuju sawah orang itu pagi-pagi sekitar jam 7an, sengaja pagi-pagi biar ga panas entar
jarang banget si neng, begitu panggilan saya sama rieska adik saya itu, mau nganter-nganter saya. dengan sifat kami yang sama-sama keras, kami suka saling gengsian !! hha
tapi hari ini neng baik sekali mau nganterin saya panas-panasan di sawah orang (heheheh padahal saya upahin lima rebu perak baru deh dia mau, dasar matre !!), tapi gapapa lah daripada sendirian entar saya digodain rumput yang bergoyang sepanjang jalan lagi, yeyy hahahahahahh …


nii perjalanan pertama kita, haha


heee si neng tuh gayanya maut banget dah






hasil jepretan si neng lumayan nih!

Tidak ada komentar: