Kamis, 09 September 2010

remembering u

"jika nanti kau bersama yang lain ... kuharap kau tak membawanya ke tempat ini, karena ini adalah tempatku !! silakan saja kau cari tempat untuk kalian sendiri nanti ... "

aku mengerti kenapa dulu kau berkata seperti itu kepadaku
ya ..
tempat itu adalah tempatmu
tempat yang indah itu
sepi
tenang
sejuk
dan tempat itu adalah tempat untukmu berkeluh kesah tentang semuanya
pernah suatu kali kau menceritakan semuanya kepadaku
semuanya ...

tersanjung aku menerima perlakuan itu
karena kau mengatakan akulah orang pertama yang yang dekat denganmu yang mempunyai jabatan sebagai pacarmu
yang kau ceritakan semuanya tentangmu
terima kasih karena kau pernah mempercayaiku

lima bulan yang tak pernah ada cela sedikit pun
lima bulan yang datar, damai, tentram
lima bulan yang membuat kita merasa menjadi seleb di sekitar
tempat yang indah itu, yang pernah kau kenalkan padaku
perempuan pertama yang kau bawa kesitu ... :)

aku rindu tempat itu
tapi rasanya pasti berbeda jika aku kesana tanpamu
aku sudah berjanji padamu tak kan mengajak orang lain kesana
tempat itu sudah di hak paten olehmu
jadi kapan aku bisa kesana lagi ?
jika sekarang saja aku sudah tak pernah melihat wajahmu ..
pjflagikangenmisterx 07082010 5:25 PM

Tidak ada komentar: