Senin, 16 Januari 2012

you and me

“cause it's you and me and all of the people
with nothing to do
nothing to prove
and it's you and me and all of the people
and I don't know why
I can't keep my eyes off of you” Lifehouse - You and Me





 A great relationship isn't when a perfect couple comes together, but an imperfect couple learns to enjoy their differences


Time flies when you're having fun.
beda antara aku sama nuansa. beda banget. dia laki-laki aku perempuan .. (?)
Beberapa orang relationship-nya awet karena have many things in common. Tapi ngga dengan aku dan nuansa. We are two different person. Very different.

misalnya, kalo lagi marah, nuansa cenderung nyerocos dan (sedikit) meledak, tapi itu ampuh bikin aku sadar dengan kesalahan yang aku perbuat. Dan aku, bisanya diem seribu bahasa karena terlalu banyak hal yang semrawut di otak sampe gabisa milih kata-kata untuk ngeluarinnya. 

aku bisa tahan ampe berjam-jam dengan duduk diam ato dengan satu gaya. nuansa mah boro-boro .. tipe bosenan kalo ngelakuin sesuatu yang itu-itu aja. hemm gimana ya, terkadang aku juga bisa jadi orang kaya gitu.
nuansa tuh, kalo ada tugas ato uda deket-deket ujian, pasti bawaannya rada cemas, gelisah, ga enak hati, dasar ya anak pinter. beda sama aku yang santai-santai aja. tapi bukan berarti ga serius loh hehe .. 

nuansa jago nyanyi, aku gabisa nyanyi.

nuansa bagi aku hebat. pinter. menyemangati dengan caranya sendiri. dan benar-benar seorang pacar yang membangun pacarnya. ketika aku tidak bisa membedakan mana jahe, lengkuas, temulawak, kunyit dan kencur ... nuansa menantang aku membuat sup krim ayam yang sama persis dengan buatan ibunya. ohh gosh! tak ada option lain, tapi dia percaya aku bisa membuatnya. dengan keyakinannya yang seperti itu, akhirnya berhasil, aku bisa membuat nuansa nambah dua kali makan sup krim ayam buatanku. trililiiiii .. :D/

saat aku mengeluh tak bersyukur dengan masakan yang disediakan ibuku yang ayam-ayam melulu, nuansa menyuruhku membuat semur ayam yang bagiku itu adalah sulit. tapi aku bisa

nuansa selalu meyakinkanku bahwa KAMBING itu enak. huekkksss .... seumur idup 22 tahun ini, baru sekali aku makan sate kambing dan itu pun gak enak banget!! makanya sejak saat itu aku benci kambing. tapi dengan yakinnya, dia menyuruhku memakan sate kambing "lagi". ternyata eh ternyata ..... kesan pertamaku yang dulu itu, beda 180 derajat. sate kambing ini enak!!! dan masih malu-malu .. aku suka kambing deh sekarang :p

aku lebih pede dalam semua hal sejak sama nuansa. dia yang ajari, memang. dan sesuai kodrat aku sebagai perempuan, aku selalu senang ketika nuansa selalu bilang kalo aku cantik. hihihii ....
ok
persamaan yang mencolok diantara kita adalah kita sama-sama suka makan!! hehe
suka banget .. :D

love you my man :*



Tidak ada komentar: