Selasa, 22 April 2014

Turn Off Your Alarm Pap ....

suami lucu banget tadi malem. jam setengah sembilanan dia masih nonton Mahabaratha ... hehe iya Mahabaratha yang kisah wayang-wayangan itu. doyan banget dia sama sinetron kolosal yang saya pikir itu mirip dengan yang di Indosiar sana. tapi dia tetep ga peduli, katanya sih bagus ceritanya ..... ya whatever  lah ya pap, susah deh kalo udah suka. :D

mulai deh aku yang ga ngerti pewayangan mendadak jadi kepo  banget nanyain alur ceritanya gimana, tokohnya siapa aja. 
"Kurawa itu siapa pap ....?"
"Masa iya sih Destrarastra sama Gandari anaknya seratus?"
"Itu kalo Bisma siapanya?
"Brewoknya Bisma bagus yah, mendingan Bisma aja yang jadi raja ...."
"Dewi Kunti kok bisa ngelahirin anak dewa tanpa hamil?"
" ...... oh yang jadinya Pandawa lima yah?"
"Arjunanya mana, anak siapa, ntar jadi apa?"
"Istrinya Pandu ada dua, tapi akur-akur aja yah hebat ...."
"Kurawa kok jelek sih yang mainnya ...."
"Destrarastra emosian banget ...."
"Itu si paman mata satu pengacau yah pap?"
"Eh pap, kalo Abimanyu itu anaknya Arjuna yah? Arjuna kan ganteng, Abimanyu juga ganteng sih. mungkin si aa pengen mas Abim gantengnya kaya abimanyu yah?"

bla bla bla bla ........... !@#$%^&*()_+%$#******

awalnya suami menanggapi dengan semangat semua pertanyaanku, tapi lama-kelamaan kok ya jadi ganggu konsentrasi nonton kali. heheheh ..... saya yang posisinya nonton di kamar, suami di living room ... teriak-teriak terus melontarkan pertanyaan yang mulai menarik bagi saya. eh lama-kelamaan suamiku ga bales jawab dong, wew  ...... yah ketiduran lah si gue

entah suami tidur jam berapa. saya kan duluan ketiduran. nah .......dini hari buta tuh bunyi alarm dari hp nya suami yang ganggu banget, lama pula bunyi alarmnya. Biasanya sih, setting alarm kan jam 05.00 pagi tuh. udah mutlak bunyi jam segitu karena memang ga pernah diubah settingannya. nah, entah tadi malem itu, tiba-tiba alarm bunyi dan sontak kita berdua bangun. tapi kok ya, rasanya tuh masih malem amat ini ..... suami yang kayanya masih ngantuk banget langsung berdiri--ke kamar mandi--shalat subuh--nonton tv ..... seperti biasanya.

saya yang masih ngantuuuuuuk banget, liat jam handphone, Loh???! kok masih jam 02.30 yah??masih terpusing-pusing sambil berusaha sadar diri, biasanya kalo bangun tidur gitu suka salah liat, nah trus saya liat jam weker, masih setengah tiga pagi juga lohh ...... nah saya manggil suami tuh, 

"pap ... masih jam setengah tiga pagi ya?"
"udah subuh ...."
"ini di hp masih jam 02.30 ..."
"ah ngaco"
"di weker juga masih setengah tiga"
...........
"Laaaaaaah iya sih masih dini hari pantesan masih ngantuk banget!"

ga tau tuh settingan alarm ko bisa rubah kayak gitu. yang lucunya ya, suami pede aja soalt subuh, nonton tv ..... hehehe yang akhirnya ya, suami tidur lagi.